www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Kalau Semua Hancur Lebur, Maka Semua Tidak Ada Artinya Lagi

0

PODCASTNEWS.ID – Beredar di media sosial Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengaku siap mengembalikan jabatannya pada Dewan Pembina PSI.

Ia mengatakan, beberapa waktu belakangan memang terjadi dinamika di internal PSI. Menurut dia, hal itu merupakan sesuatu yang biasa terjadi jelang pemilu. Giring menceritakan bahwa ia mulai memikirkan langkah politiknya setelah beberapa pekan lalu merayakan ulang tahun ke 40.

Baginya, PSI memang berdiri untuk menjadi wadah anak muda yang mau berkiprah di kancah politik. Unggahan video tersebut salah satunya terlihat di akun Twitter kurawa, dengan menulis status: Biasanya orang selalu mengatakan strategi Perang Sun Tzu yang terbaik. Kini bro Giring_Ganesha membuat Manuver terbaru dengan gunakan Naruto sebagai Acuan di tengah pergulatan psi_id akhir-akhir ini.

Pesan tersembunyi yang sangat ciamik dan hanya dapat ditangkap oleh Circlenya. PSI ditinggalkan sejumlah kadernya setelah menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantornya, Jakarta, Rabu (2/8/2023) sore.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.