www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Jubir Gus Dur Sebut PKB dan NU Bertolak Belakang!!

0

PODCASTNEWS.ID – Mantan juru bicara Presiden ke-4 Republik Indonesia Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Adhie Massardi mengaku menerima banyak pertanyaan dari wartawan terkait hubungan antara Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pertanyaan tersebut semakin sering diterimanya, khususnya setelah Harlah ke-25 PKB yang digelar di Solo, Jawa Tengah. “Ada teman-teman wartawan tanya ke saya ‘Mas itu PBNU berseberangan yah dengan PKB?’ saya bilang PBNU tidak pernah berseberangan dengan PKB, faktanya hari ini adalah PBNU dan PKB itu bertolak belakang,” ujar Adhie dalam Haul ke-14 Gus Dur di Kantor DPP PKB, Jakarta, seperti dikutip Podcastnews.id dari YouTube Channel DPP PKB, Senin 7 Agustus 2023.

Adhie menjelaskan, PBNU di bawah kepemimpinan Yahya Cholil Staquf istiqomah di jalan keagamaan yang mengarah ke timur. Sedangkan PKB yang dipimpin Abdul Muhaimin Iskandar fokus di jalan politiknya mengarah ke barat. “Karena bumi itu bulat, Insya Allah akan bertemu di tengah,” ujar Adhie.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.