www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Tinggi Badan 195cm Padat Berisi, Erling Haaland Ternyata Santap Jeroan Sapi

0

PODCASTNEWS.ID – Bintang Manchester City, Erling Haaland mendadak viral setelah pamer foto dengan anggota BLACKPINK, Jisoo. Foto bersama Jisoo BLACKPINK tersebut terlihat diunggah Erling Haaland pada Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut memang terlihat jomplang antara tinggi badan Erling Haaland dengan Jisoo. Betapa tidak pemain bola kelahiran 21 Juli 2000 itu memiliki tinggi badan mencapai 195cm. Fakta mengejutkan ternyata badan Erling Haaland mampu terus tumbuh di usianya yang ke-23 tahun.

Faka tersebut salah satunya diunggah berupa video oleh akun Twitter pubitysport, yang menulis status berbahasa Inggris yang artinya: Erling Haaland masih tumbuh di usia 23 tahun, tapi bagaimana bisa? Mantan pelatihnya, Erase Steenslid, menceritakan transformasi sang striker asal Norwegia hingga memiliki bentuk tubuh yang menjadi idaman para wanita.

Pada 2006, Erling Haaland juga diketahui mencetak rekor dunia berupa lompat tinggi untuk anak berusia lima tahun. Padahal, ia mengalami masalah genetika pada tubuhnya. Erase Steenslid kemudian berupaya membentuk tubuh Erling Haaland menjadi proporsional. Diakuinya, ia tidak menggunakan obat-obatan apa pun dalam 15 bulan program pembentukan badan dan ‘penggemukan’ otot.

Hanya dalam 15 bulan saja, Erling Haaland berubah dari bocah kurus menjadi remaja dengan bentuk tubuh ideal. Steenslid menceritakan betapa pemain berusia 19 tahun itu menjalani pola latihan yang sangat penting dan serius.

“Untungnya, tubuh Erling Haaland merespons program latihan itu dengan baik. Sebab saya tahu, ada masalah dalam genetika tubuhnya,” kata Steenslid. “Berat badannya bertambah 12 kilogram hanya dalam 15 bulan. Yang bertambah sebagian besar adalah otot. Kami membangun ototnya sedemikian rupa. Erling Haaland doyan makan. Dia selalu dekat dengan meja makan, dan satu piring bisa penuh, bahkan sampai tumpah.”

Mesin Gol

“Suatu hari saya membuatkan Erling Haaland sebuah arena latihan, saya buatkan dia sandsack. Dia merusaknya, membuatnya terbelah menjadi dua,” kata Steenslid lagi. Siapa yang menyangka Erling Haaland dulunya adalah seorang “pria kecil” yang tidak bisa mencetak gol untuk tim utama tim kota asalnya di Norwegia. Kini, dia berubah menjadi pria besar setinggi 193 cm dan menjadi mesin gol paling ditakuti di Liga Inggris bersama Manchester City.

Pada musim pertamanya di Liga Inggris, Erling Haaland tidak hanya menjadi mesin gol Manchester City tetapi juga sudah menyamai rekor dua legenda Liga Inggris. Dia pun dinobatkan sebagai top skorer Liga Champions 2022-2023.

Dirinya berhasil membukukan 35 gol selama kompetisi berlangsung. Dengan prestasi itu, Erling Haaland berhak mendapatkan sepatu emas. Top skorer ini merupakan prestasi kedua Erling Haaland selama karirnya di dunia sepakbola profesional.

Banyak orang yang akan sulit mempercayai Erling Haaland terlahir sangat kurus dan kecil. Selama bertahun-tahun dia telah bekerja keras untuk menambah tinggi tubuhnya setinggi menjadi 194 cm.
Dia makan lasagna buatan ayahnya sebelum setiap pertandingan kandang, mengonsumsi jantung dan hati sapi, dan minum susu yang dicampur dengan kangkung, yang dia sebut “ramuan ajaibku”, untuk mempertahankan diet 6.000 kalori sehari.

Erling juga membayar kokinya sendiri, yang memasak makan siang ikan rebus dan sayuran yang terinspirasi Cristiano Ronaldo. Untuk mencegah terjadinya cedera, Haaland juga menghabiskan dana 50.000 pounds untuk ruang kriot.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.