www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Aman! PDIP Bebaskan Sanksi Kader yang Dekati Capres Prabowo

0

PODCASTNEWS.ID – PDI Perjuangan tidak menjatuhkan sanksi untuk Budiman Sudjatmiko setelah dia bertemu dengan bakal calon presiden Gerindra Prabowo Subianto. Hal ini diungkapkan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan Komarudin Watubun setelah meminta klarifikasi kepada Budiman di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Juli 2023.

“Tidak (ada sanksi), hanya memberi peringatan untuk kembali ke garis organisasi,” kata Komar. Menurut Komar, kedatangan Budiman ke rumah pribadi Prabowo bukan untuk menyampaikan dukungan di Pilpres 2024. Kepada Watubun, Budiman mengaku niatnya hanya ingin melakukan konsolidasi terhadap dua sosok capres yang saat ini akan maju sebagai presiden.

“Ya niatnya dia bukan untuk dukung Pak Prabowo, sebenarnya dia ingin supaya ada konsolidasi calon yang dianggap sebagai calon reformasi, katakanlah begitu,” ujar dia. Budiman, sambung Komar, melihat sosok bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang mewakili capres dari generasi reformasi. Sementara, Prabowo Subianto merupakan sosok capres dari generasi Orde Baru.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.