www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Prabowo Sopiri Jokowi Naik Mobil Indonesia 1, Gerindra: Isyarat Dukungan

0

PODCASTNEWS.ID – Partai Gerindra menangkap sinyal positif di balik kunjungan Presiden Jokowi dan Ibu Negara ke PT Pindad, di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (24/7/2023).

Pasalnya dalam kunjungan tersebut, terselip isyarat dukungan Jokowi kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang mengizinkan Menteri Pertahanannya itu menyetiri langsung kendaraan yang mereka tumpangi. Momen tersebut juga dipamerkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir yang turut mendampingi Prabowo yang sedang mengendarai kendaraan taktis Maung Pindad dengan pelat nomor Indonesia 1.

Di belakang mereka, terlihat Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang menjadi penumpangnya. “Kalau saya tadi melihat foto itu, itu artinya isyarat dukungan oleh Presiden kepada calon atau orang yang sedang menaiki mobil itu,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, di Kantor DPP PBB, Jakarta, Senin (24/7/2023).

Meski demikian, Muzani menampik bahwa isyarat dukungan Jokowi tersebut juga diartikan untuk Erick Thohir sebagai Cawapres yang direstui untuk mendampingi Prabowo. “Pak Prabowo, Pak Jokowi, Pak Erick kunjungan bareng ke Malang hari ini kunjungan menteri pertahanan dan menteri BUMN. Kans paling utama untuk mendampingi Pak Prabowo namanya Abdul Muhaimin Iskandar ” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.