www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Mengejutkan! Di Bagian Ini Pendukung Anies Mengamini Doa Paling Kencang

0

PODCASTNEWS.ID – Bakal Calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan atau KPP Anies Baswedan memanjatkan doa yang panjang dalam acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di Stadion Utama GBK, Minggu (16/7/2023).

Anies mengatakan gagasan yang telah disampaikan berkali-kali harus diiringi dengan tawakal dan berserah diri. Anies menyebut sebagai manusia hanya bisa berusaha dan memohon kepada yang Maha Kuasa.

Menariknya, dalam serangkaian doa panjang yang dipanjatkan oleh Anies, ada bagian doa yang mendapatkan teriakan amin paling keras dari massa pendukungnya. Ternyata kerasnya ucapan amin massa pendukung itu terdengar setelah Anies berdoa agar mendapatkan pasangan, mendapatkan jodoh yang menenangkan.

Selain itu ada lagi bagian doa Anies yang mendapatkan respons amin yang lumayan meriah. Yaitu, setelah Anies meminta agar warga Indonesia diberikan pekerjaan yang layak. Di lain pihak, ada juga netizen yang mengkritik doa Anies tersebut dengan membandingkannya janji politik yang tidak berjalan maksimal ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta. Hal tersebut terlihat dalam status unggahan akun Twitter Pencerah di dalam utas akun Twitter Anies Rasyid Baswedan.

Di utas tersebut akun Twitter Pencerah menulis status dengan narasi: Janji rumah DP 0 persen aja gak ditepati, ini mau tebar janji palsu lagi. Kemudian diunggah tangkapan layar berita berjudul: Doa Anies di Apel Siaga: Anak-Anak Dapat Rumah Sendiri, Bebas Utang Pinjol.

Akun tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen lain. Salah satunya adalah akun Hiburanajaaya 81 dengan menulis status balasan: Melanjutkan program di DKI.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.