www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ganjar Pranowo yang Pidato, Live Chat: Anies Baswedan for President 2024

0

PODCASTNEWS.ID – Kehadiran netizen pendukung bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan atau KPP Anies Baswedan masih mendominasi kolom komentar dari unggahan-unggahan konten di media sosial. Terutama, yang berkiatan tentang Capres 2024.

Dominasi netizen pendukung Anies tersebut juga tampak live chat kanal YouTube Kota Makassar dalam konten siaran langsung berjudul Visi Kota untuk Pemimpin Negeri – Rakernas XVI Apeksi 2023. Bahkan ketika Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berpidato dalam acara tersebut, banyak netizen yang berkomentar tentang dukungan terhadap Anies Baswedan.

Seperti akun Doni Oscar, berkomentar: Jakarta adalah bukti kehebatan seorang Anies Baswedan, semoga Indonesia tahun 2024 menjadi lebih hebat seperti Jakarta. Akun La ali, berkomentar: mantap calon- presiden indonesia 2024 pak anies sehat dan lancar rejekinya.

Akun Risu Kasep, berkomentar: dari pas di jakarta, pak anis baswedan sudah jadi gubernur Indonesia. Semoga sehat selalu yaa pak. Akun Yulia Amelia, menulis komentar: Ppak anies insyaallah jadi presiden 2024. semangat pak anies. Akun club76, berkomentar: Anies Baswedan for President 2024!

Sementara itu ada juga netizen yang menyatakan dukungannya terhadap Ganjar atau Prabowo di kolom komentar, tapi dengan jumlah yang sedikit.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.