www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Dulu Lagunya Sasar Sambo, Kini Kritik Ganjar

0

PODCASTNEWS.ID – Masih ingat dua bocah SD perempuan yang viral setelah menyanyikan lagu Namaku Sambo? Kini kedua bocah tersebut kembali viral di media sosial dengan menyanyikan lagu berjudul Bapakku Nyalon Presiden.

Menilik lirik dalam lagu tersebut diduga kuat untuk mengkritik bakol calon presiden PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Video tersebut salah satunya diunggah akun Twitter @hc_poirot dengan menulis status: Bapakku Nyalon Presiden.

Unggahan tersebut mendapatkan respons banyak netizen yang rata-rata mengekspresikan terhibur. Namun di akun asal konten video tersebut yaitu kanal YouTube yapimNst (klik) ada netizen yang memberikan peringatan jika dalam lirik lagu tersebut terdapat penggunaan kata yang tidak pantas.

Yaitu akun achsoey 2913, membalas: Saran aja,, kata bok # p jangan dipakai untuk anak masih kecil, apa lagi perempuan sangat tidk pantas. Sementara akun yapim nst, membalas: Terimakasih Om
Sebelumya, beredar video viral dua bocah SD nyanyi lagu sindiran Ferdy Sambo, berjudul Namaku Sambo. Video tersebut viral di tengah kontroversi penanganan kasus Ferdy Sambo atas kejanggalan meninggalnya Brigadir J.

Salah satu pengunggah video tersebut adalah akun Twitter alfajri 221 810 (klik) dengan menulis status: Met pagi semua 🤗 Sebuah lagu baru untuk netizen semua “sambo raja tipu” Asli keren banget 😀.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.