www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Messi dari Turki Merapat ke Real Madrid

0

PODCASTNEWS.ID – Sosok wonderkid yang punya julukan Lionel Messi dari Turki, Arda Guler akhirnya merapat ke Real Madrid. “Real Madrid dan Fenerbahce telah menyepakati transfer Arda Guler, yang akan bermain untuk tim kami selama enam musim,” tulis Madrid di situs resmi mereka.

Guler awalnya sudah didekati Barcelona beberapa pekan terakhir. Presiden Barca Joan Laporta sempat mengirimkan direktur olahraga Deco untuk melakukan negosiasi dengan Fenerbahce. Namun, sang pemain justru memilih Real Madrid setelah klub ibu kota Spanyol tersebut ikut dalam perburuan sang pemain.

Guler kini akan bergabung dengan para pemain muda berbakat lainnya yang dimiliki Real Madrid. Guler sendiri berhasil melakoni debut di tim utama Fenerbahce saat berusia 16 tahun pada 19 Agustus 2021. Dia juga menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Fenerbahce dengan usia 17 tahun 16 hari ketika timnya menang 5-2 atas Alanyaspor pada 13 Maret 2022.

Dalam konferensi pers usai resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai rekrutan anyar, Arda Guler mengatakan secara terbuka ada banyak yang mengajukan tawaran di bursa transfer musim panas. Tapi ia menyatakan begitu Real Madrid muncul, maka tim lain tak penting. Arda guler menyebutkan raksasa Spanyol Los Blancos memiliki pemain hebat.

Ia mengungkapkan idolanya adalah Guti, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil dan ia tegaskan ingin seperti mereka. Lebih lanjut, Guler menyatakan ia juga mengidolakan sosok Luka Modric. Menurutnya, dia adalah seorang gelandang terbaik di dunia. Sedangkan ia menjelaskan bahwa Mesut Ozil bilang kepada dirinya jika Real Madrid yang terbaik di dunia.

Ia bahkan juga tegaskan punya kedekatan seperti layaknya saudara. Guler sendiri langsung mengultimatum manajemen Madrid, jika ia langsung diberikan kesempatan bermain, bukan dikontrak untuk dipinjamkan ke klub lain terlebih dahulu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.