www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Istri Sah Gerebek Suami Nikah Lagi, Alasan Dinas Luar Kota

0

PODCASTNEWS.ID – Sebuah video viral istri sah gerebek suami menikah lagi dengan wanita lain terjadi di Karawang. Video penggerebekan itu diunggah oleh akun TikTok @ndrian.

Dalam video tersebut, sang istri sah beserta ibunya tampak mendatangi sebuah rumah yang sedang menggelar syukuran akad nikah secara sederhana yang dihadiri sejumlah rekan kerja dan kerabat kedua mempelai.

Dalam video sang istri sah terlihat tenang saat melabrak suaminya yang diam-diam menikah lagi. Sang perekam video sempat bertanya ke orang depan sebuah rumah, bahwa apakah benar ini pernikahan Bayu dan Suhartati.

“Assalamualaikum, sini dong, say sini dong, di dalem kan? Di dalem aja. Mama no comment!, mama no comment, mana istrinya? Mana istrinya? Kamu tanggung jawab keluar!,” kata sang istri sah yang belum diketahui namanya.

Dalam video unggahan tersebut pengunggah menjelaskan sang suami bekerja di salah satu pabrik garmen di Karawang.

Ketika sang suami dilabrak istri sah, ia mengenakan baju berwarna putih, keluar dari rumah seraya kaget kepergok dengan istri sahnya. Sampai-sampai orang di dalam rumah itu pun tertegun dengan kejadian yang ada.

Teriakan histeris orang tua sang istri sah semakin lama semakin menjadi-jadi, sampai membuat sang istri coba meredakan emosi orang tuanya.

Hingga kini belum diketahui, siapa identitas sebenar sang istri sah tersebut. Sampai saat ini video ini menjadi heboh dan viral.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.