www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Shani JKT48 Umumkan Lulus, Netizen: Cuma Prank Kan?

0

PODCASTNEWS.ID – Shani Indira Natio atau yang akrab disapa Shani mengumumkan graduation atau lulus dari grup yang membesarkan namanya. Shani JKT48 menyampaikan kelulusannya di panggung JKT Summer Festival 2023 yang digelar di Tennis Outdoor Senayan pada Minggu, 2 Juli 2023.

Dikutip dari laman resmi JKT48, pemilik nama lengkap Shani Indira Natio ini lahir pada 5 Oktober 1998. Shani, begitu ia akrab disapa, bergolongan darah B, berzodiak Libra, dan punya tinggi badan 167 sentimeter.

Menurut laman stage48.net, Shani lahir di Kebumen dan tumbuh besar di Yogyakarta. Ia memulai debut dengan JKT48 pada Maret 2014 lalu atau tepatnya di generasi ketiga. Kabar Shani JKT48 lulus pun disambut kesedihan dari para member JKT48 dan penonton. “Saya Shani Indira dari generasi tiga kapten JKT48 mengumumkan akan lulus dari JKT48,” katanya sembari membungkukkan badan dan diiringi riuhnya teriakan penonton.

Melalui unggahan di Instagram Story akun pribadinya, Shani juga menuliskan salam perpisahannya. Keterangan yang cukup panjang ia sertakan dalam potret yang menampilkan dirinya dengan latar belakang panggung JKT Summer Festival 2023. “Thank you udah dateng, nonton, seru-seruan bareng di Summer Festival! Aku juga ngumumin akan graduate dari JKT48. Lega akhirnya bisa ngomong ini ke kalian. Keputusan yang sebenarnya aku pikirkan berkali-kali sejak lama,” tulisnya.

Shani menjelaskan bahwa perjalanannya dengan JKT48 telah berlangsung selama 9,5 tahun yang penuh dengan hal mengesankan. “Bukan hal yang mudah tapi apapun yang terjadi di baliknya itu perjalanan yang luar biasa,” lanjutnya.

Beri Semangat

Ia menyebut proses yang cukup panjang telah dilalui dan berterima kasih kepada banyak orang-orang baik yang selalu mendukung juga menemaninya hingga kini. “Terima kasih member, taff, para fans dan piak-pihak yang telah membantu JKT48 selama ini,” tulis Shani.

Shani JKT48 menutup keterangan dengan ucapan, “Aku bukan seorang Shani yang sekarang tanpa kalian semua. Sampai last show nanti, mohon bantuannya. Ke depannya masih banyak kesempatan dan momen yang bisa kita kenang bersama.”

Unggahan Instagram yang akrab dipanggil Ci Shani pun mendapat respons dari berbagai netizen yang tidak siap bahwa kelulusan nya itu dan ada juga dari ex member Jkt 48 yang memberikan semangat. Seperti akun Fhmzinshanity membalas: Ci masa iya semalem aku mimpi ci shani ngumumin buat grad wkwk aneh emng mimpi ku itu ga bakal trjadi kan cii??

Kan belum 1000 show kan cii? Akun assyuloh membalas: Last show minimal 3th yh ciAkun frhnrss membalas: last show nya 2026 aja ya ciii, Akun lilarizkiherjulia membalas: Aku terlalu sayang kamu shan. Sampe aku masi belom rela ngelepas km dr jkt48, maafin aku si fans egoiss. Masi lama kan last show nya shan :: Akun desygenoveva membalas : Shaniii, you’re the best! 🤍
JKT48 beruntung punya kamu!👍

Selamat atas pengumuman kelulusannya, semangat sampe last show nanti🤍 Akun gabymwarouw membalas : CANIII SEMANGAAAT SAMPAI AKHIR!!!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.