www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Fakta Mahasiswa KKN yang Diusir VS yang Ditangisi Warga Sekampung

0

PODCASTNEWS.ID – Netizen ramai memperbincangkan fenomena mahasiswa dari Universitas Negeri Padang atau UNP yang bertugas kuliah kerja nyata atau KKN di wilayah Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat diusir oleh warga setempat.

Sebaliknya, ada pula netizen yang mengulas fenomena mahasiswa Universitas Gadjah Mada yang ditangisi oleh warga sekampung saat pamit pulang dari lokasi KKN. Seperti unggahan video dari akun Twitter Heraloebss (klik) yang menuliskan status: Diusir Warga Sekampung ❎ Ditangisi warga Sekampung ✅. Perpisahan KKN UGM.

Di lini masa yang sama, akun Twitter Heraloebss mengunggah video mahasiswa KKN Universitas Negeri Padang yang diusir oleh warga sekampung. Dituliskan status: Wahai Mahasiswa. Dulu kalo KKN Mahasiswa sengaja di tempatkan di Desa tertinggal agar dapat memberi nilai tambah yang berguna bagi Desa tersebut, bukan malah minta fasilitas. Ketika Netizen + 62 bersatu di sosmed dalam #NetizenBergerak mengadvokasi rakyat harusnya kalian Hadir. Before-After.

Sementara akun TikTok george_met 90 selaku pengunggah asli video mahasiswa KKN UGM yang ditangisi warga sekampung menjelaskan alasan di balik video tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.