www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Kasus Perselingkuhan Adik Raffi Ahmad Heboh di Medsos

0

PODCASTNEWS.ID – Heboh di media sosial warganet meramaikan dugaan kasus perselingkuhan Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan aktor FTV Rendy Kjaernett.

Isu per selingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett awalnya justru diungkap istri sah Rendy yaitu Lady Nayoan melalui akun Instagramnya @ladynayoan, Selasa (20/6/2023). Lady Veronica Nayoan mengunggah Instagram Story yang menyatakan suaminya memiliki hubungan spesial dengan adik presenter Raffi Ahmad tersebut.

Dugaan per selingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ternyata telah diketahui Lady Veronica Nayoan sejak pertengahan tahun 2022 lalu. “Sudah dari Juli 2022 saya diam,” tulis Lady Veronica Nayoan di Instagram Storynya.

Hal tersebut bertambah pilu, saat Lady Veronica Nayoan mengetahui dugaan perselingkuhan suaminya ia tengah hamil. “Setahun sudah, sejak saya hamil, sekarang (anak saya) umur enam bulan,” ujarnya.
Namun pada Rabu (21/6/2023) konten bukti perselingkuhan tersebut sudah tidak ada lagi yang kemungkinan dihapus.

Namun jejak digital bukti perselingkuhan itu diabadikan oleh netizen yang lain dengan unggahan-unggahan di berbagai media sosial. Begitu pula netizen masih memberikan komentar keprihatinan pada konten Instagram story yang lain. Seperti akun claranuraisyah menulis komentar pada unggahan Instagram Story Lady Veronica Nayoan (klik): gilaa masih gak percaya shanaazz ampun deh mana chatnya alay banget bener-bener kaya puber kedua itu ngomong suami istri lagi wkwk gellaayyy, pada gak mikir yaa udah punya anak lucu-lucu padangan yang ganteng dan cantik, bener-benar gak bersyukur banget astaga.

Chat Gojek

Sementara di Twitter kasus dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan aktor FTV Rendy Kjaernett menjadi trending nomor satu dengan kata kunci nanas. Banyak pula netizen yang mengunggah tangkapan layar chat dugaan perslingkuhan tersebut yang diduga bersumber dari istri Rendy melalui Instagram story Lady Veronica Nayoan.

Tangkapan layar chat itu salah satunya terlihat dalam unggahan akun apriliaayus (klik) yang menulis status: Huh gila wih syahnaz sama rendy? selingkuh serius via chat gojek? demi apa deh sumpah, 1 day 1 cheating. selalu deh yang kayak-kayak gini pasti ada. kurang apa suami sama istrinya ya Allah.

Di lini masa yang sama, apriliaayus mengunggah tangkapan layar chat permintaan maaf Syahnaz kepada Lady Veronica Nayoan dengan menulis status: pisah aja udah, hak asuh ke Jeje saja. kadang kasihan cuma sama anak-anaknya itu loh. ada gila-gilanya syahnaz. sabar banget suamine.

Menariknya di lini masa tersebut diunggah pula video Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah ketika memerankan salah satu adegan FTV. Dituliskan status: kok relate 😭. kayak ngomong ke diri sendiri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.