www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

MU Posting Foto Garnacho di GBK, Netizen +62 Balas Pakai Foto Memalukan Ini

0

PODCASTNEWS.ID – Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchaster United dalam postingan terbarunya di Twitter, mengunggah sejumlah foto punggawa “Setan Merah” yang melakoni laga internasional bersama negaranya masing-masing.

Yang menarik, pada sampul postingan tersebut dipasang foto wonderkid mereka, Alejandro Garnacho saat membela timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday melawan tuan rumah Indonesia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senin malam kemarin.

Pada foto yang dibagikan MU tersebut, terlihat Garnacho sedang menggiring bola sambil dikawal penyerang Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan.

Sementara dalam tulisan blog di website Manchester United, diposting artikel berjudul “Garnacho Ikut Mengantarkan Kemenangan Argentina”.

Dalam artikel tersebut dituliskan bahwa Alejandro Garnacho masuk menggantikan Nicolas Gonzalez pada paruh kedua pertandingan persahabatan Argentina di Indonesia, saat juara dunia tersebut menang 2-0.

Gol gemilang Leandro Paredes di paruh pertama ditambahi dengan gol tandukan bek Tottenham, Cristian Romero, pada menit ke-55, sebelum Garnacho masuk pada menit ke-60.

Namun, sayangnya winger United ini tidak berhasil mencetak gol atau memberikan assist pada penampilan senior keduanya bersama La Albiceleste, ketika tembakannya di akhir laga berhasil digagalkan oleh kiper Indonesia, Ernando Sutaryadi.

“Dua kemenangan dari dua pertandingan berhasil diraih oleh Garnacho dan Argentina dalam jeda internasional ini, memastikan dia kembali ke Manchester dengan kegembiraan,” tulis artikel tersebut.

Frustasi

Meski demikian, banyak penggemar sepakbola di tanah air yang menilai penampilan Garnacho saat melawan pasukan Garuda kemarin tidak sesuai ekspektasi.

Pemain yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi Lionel Messi itu, justru dimatikan pergerakannya oleh kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar.

Pemain yang mentas di divisi kedua Liga Korea Selatan, K League 2 bersama Jeonnam Dragons itu sukses “mengantungi” Garnacho hingga membuat lawannya frustasi.

Takel-takel bersih Asnawi membuat Garnacho gagal menunjukan skill dribllingnya yang selama ini sukses mengolongi lawan-lawannya.

Bahkan pada menit ke-90, Garnacho balas tekel bersih Asnawi yang mampu merebut bola dari kakinya dengan tekel keras yang berujung pelanggaran.

Momen itulah yang kemudian dikirim oleh para netizen plus enam dua untuk membalas postingan Twitter Manchester United yang bangga dengan penampilan Garnacho bersama timnas Argentina.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.