www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Netizen Apresiasi Sikap Politik ”Menohok” Cinta Laura

0

PODCASTNEWS.ID – Artis cantik Cinta Laura mendapat sanjungan dari banyak netizen atas padangan politiknya yang kritis. Cinta mengatakan mungkin suatu saat dirinya akan menjadi politisi, namun dirinya tidak mau menjadi boneka partai.

Ramainya apresisiasi netizen tersebut seperti terlihat dalam akun sosmedkeras (klik) yang menuliskan status: Apa yang dikeluarkannya dari mulutnya selalu keren dan punya nilai. Semoga bisa menemukan orang-orang yang tepat di dunia politik.

Kemudian diunggah tangkapan layar dengan narasi: Ketika Cinta Laura ditawarkan masuk partai politik inilah jawaban Cinta, bikin menohok. Unggahan tersebut mendapat respons positif dari netizen. Seperti akun @olenmask, membalas: Cinta, Maudy kalo ditanya mau terjun ke dunia politik selalu jawab ‘never say never’ . Coz mereka tidak tahu di masa depan apa yg akan mereka pilih. Btw aku selalu kagum sama statement” cinta kalo di podcast. Gak muter muter, selalu on point jawabannya.

Akun @distrikXX1, membalas: Semua yang dikatakan cinta 100% bener. Kenapa anak mudah susah sekali bisa menduduki jajaran paling atas? Karena takut pada perubahan. Mereka udah enak begitu tanpa mikir mumet. Akun @hengtky, membalas: True!! Siapa sih yang ga tergiur masuk dunia politik?! Tapi kalau mainset kek cinta Laura semua ya pasti maju pesat sih Indonesia. Bisa-bisa kalah Dubai. Aminin aja gais. Negara kita kan emang kaya banget gais. Dubai cuma minyak. Kita punyak banyak banget loh hasil bumi.

Akun @alfa138slot, membalas: good mainded yu cinta Akun dont bea sphinx, membalas: Konsisten. Sementara akun Mas Bakoh 69, membalas: Mending jangan dehh.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.