www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Tak Hanya Jago Nyanyi, Putri Ariani Juga Pandai Mengaji

0

PODCASTNEWS.ID – Penyanyi Putri Ariani menjadi perbincangan usai kiprah fenomenalnya di audisi America’s Got Talent (AGT) musim ke-18. Putri berhasil mendapatkan golden buzzer dari juri Simon Cowell dan berhak melaju langsung ke babak semifinal AGT 2023.

Perjuangan Putri untuk menggejar mimpinya meraih predikat Diva seperti mendiang Whitney Houston, mendapat pujian dari sejumlah pihak. Tak terkecuali musisi besar di Tanah Air seperti komposer Addie MS yang mengaku sangat bangga dengan perjuangan penyanyi disabilitas netra asal Yogyakarta itu.

Pasalnya, dengan keterbatasan fisik yang dimilikinya, Putri justru membuktikan bahwa ia bisa berprestasi tak hanya di level nasional bahkan hingga ke panggung internasional sekelas America’s Got Talent. Yang membuat Addie MS takjub, selain jago nyanyi dan memainkan alat musik, ternyata Putri juga pandai membaca Al Quran.

Dalam potongan video yang dibagikan Addie MS, Putri terlihat sedang mengumandangkan surah Al-Qadr yang dibacanya dari Al Quran Braille.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.