www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Jadi Korban Penipuan Calo Tiket Indonesia Vs Argentina? Ungkap di Sini!

0

PODCASTNEWS.ID – Warganet ramai membicarakan penjualan tiket FIFA Match Day Indonesia melawan Argentina. Salah satunya di lini masa akun PSSI (klik) yang menuliskan status: Penjualan tiket FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina khusus nasabah BRI akan dimulai pada Senin (5/6) pukul 12.00 WIB.

Dilanjut untuk penjualan umum pada 6-7 Juni 2023 melalui website http://PSSI.org dan http://Tiket.com.
Banyak netizen yang berkomentar di lini masa. Menariknya di antara komentar netizen tersebut ada dugaan praktik percaloan yang menawarkan jasa pembelian war tiket.

Entah tawaran tersebut benar atau hanya candaan. Hal itu terlihat dari akun VirusBaik, yang menuliksan balasan: ada yang mau dibantu war tiket ga? fee bisa dibicarakan secara kekeluargaan. Ada juga netizen yang mengkriti PSSI karena menerapkan sistem penukaran tiket manual. Seperti balasan akun hasan_taufiqi yang menuliskan: Jaman udah modern tapi @PSSI masih terbelakang, model penukaran tiket begini kasian yang luar kota atau pulau.

Sementara itu netizen yang lain justru mempersiapkan template bagi yang sudah menjadi korban penipuan calo tiket FIFA Match Day Indonesia melawan Argentina dengan tujuan untuk memperingatkan yang lain. Hal itu terlihat dari status akan Twitter mwv_mystic (klik) dengan narasi:
Calo Penipu Tiket Match Argentina Vs Indonesia. Aku rugi puluhan juta dan ada banyak korban lainnya. Jangan percaya sama akun [input nama akun] , dia pake rekening [input nama bank] atas nama [input nama orang]. Semoga gaada lagi yang ketipu sama [input nama akun]

Unggahan tersebut mendapat banuyak tanggapan netizen lain di lini masa. Seperti akun Geebraan, menbalas: Templatenya udah ada nih, tinggal tunggu dari korban aja. Akun @Kiki HendraS, membalas: lagian kenapa orang bisa bisanya beli melalui orang ketiga dan ga pernah ada rekam jejak nya? minim literasi kah? Akun @msubahtiar1, membalas:Wkwk apakah ada? Semoga aja gak ada lah ya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.