www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Netizen Sebut Gibran Tertekan Saat Ketemu Ganjar

0

PODCASTNEWS.ID – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Instagram resminya @ganjar_pranowo membagikan tiga foto saat makan malam dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming, Selasa (23/5/2023) malam.

Dalam postingannya tersebut, bakal calon presiden yang diusung PDIP itu juga menyertakan caption, “Diner tipis-tipis bareng Mas Wali @gibran_rakabuming sebelum menghadiri acaranya teman-teman atlet paragames di Solo.” Postingan Ganjar itu pun langsung mematik beragam komentar netizen. Pemilik akun @chendyfrdn menulis,”Abis ditegur partai karena ketemu Prabowo eh sekarang ketemu Ganjar wkwk, dansa politik.”

Netizen lainnya @hizzulm menimpali, “Sama yang kemarin terlihat tulus, yang ini seperti tertekan.” Senada akun @ma_wanfu juga berkomentar, “Muka mas Gibran ga ikhlas,” ujarnya. Namun ada juga yang mengingatkan agar Gibran tidak melakukan manuver politik yang dikhawatirkan merugikan Ganjar.

Seperti akun @mundus_alfians97 yang berkomentar, “Ingat ya pesan pak Dee Jokowi yang rambut putih,” tukasnya. Diantara ribuan komentar, terselip juga komentar menggelitik seperti yang dituliskan akun @ayah_bunda_zian yang menulis candaan, “Mau ngajak mas Gibran nonton film kesukaan bapak ya.”

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari pertemuan keduanya mengingat hubungan kerja antara Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah, yang memang atasan langsung dari Gibran sebagai Walikota Solo. Meski demikian, momen makan malam yang sebenarnya sering mereka lakukan itu menjadi menarik, setelah putra sulung Presiden Jokowi itu sehari sebelumnya dipanggil oleh DPP PDIP ke Jakarta, lantaran dianggap berpihak kepada bakal capres lainnya yakni Prabowo Subianto.

Sekadar informasi, Jumat (19/5/2023) lalu Gibran menjamu Prabowo untuk santap malam bersama di salah satu angkringan di Solo. Di waktu bersamaan belasan Relawan Jokowi dan Relawan Gibran telah tiba di lokasi yang sama, hingga akhirnya ditutup deklarasi pemberian dukungan ke Prabowo untuk maju ke Pilpres 2024.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.