www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral, Video Inara Lepas Cadar untuk Menghidupi Anak-anaknya

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial warganet mengunggah video Inara Rusli istri Virgoun yang digugat cerai memutuskan untuk melepaskan cadarnya. Salah satu pengunggah video tersebut yaitu akun Twitter @pengalamanyata, yang menuliskan status: Inara lepas cadar, untuk menghidupi anak-anaknya: saya pakai karena Allah saya lepas juga karena Allah.

Atas unggahan tersebut netizen pun ramai berkomentar di lini masa. Seperti akun Twitter @Dudy Rudianto membalas dengan status: Bersentimen negatif 30%, menunjukkan jika publik cenderung tidak ingin Inara lepas cadar.

Alasan untuk menghidupi anak-anaknya membuat skor sentimen negatif tidak tinggi. nada dan emosi sedih mendominasi persepsi dan emosi terhadap Inara, walaupun di saat bersamaan terlihat tingginya respek (polite 24%) terhadap Inara dan Perasaan senang (Joy 25%) karena Ia dapat melanjutkan hidupnya.

Sementara akun Galang H, membalas: jadi inget film ini wkwkw. Akun @id_lgk, membalas: Jadi bingung mau pilih Inara, Citra Kirana, atau Caca. Akun engki30, maksudnya dengan buka cadar untuk menghidupi anak itu gimana sih?

Akun @yourlovlygirl, membalas: serius kaget banget kok bisa si bener-bener kaya bumi dan langit. Istrinya cantik banget kaya princess bersih terawat. kok virgoun jelek banget, babi dakian ,dari muka aja uda jelek banget ditambah kaya gapernah mandi. ini bener gasi? emang virgoun ga malu ya di depan istrinya ga insecure gitu?

Akun @Farrel1510, membalas: Masya Allah… Selama ini sudah bercadar, artinya kecantikan mukanya hanya untuk suami tapi suaminya malah cari cewek lain. Laki-laku dungu bin goblok. Buang aja laki-laki seperti itu.

Akun @HeriDedeHandall, membalas: Ga nyambung, bukankah nafkah anak tanggung jawab bapake. Akun ohitsaii, membalas: Gua cewe pas liat dia udah buka cagar senyum senyum sendiri betapa cantiknya masyallah.

Akun @txtfrompiranha, membalas: Mau nanya ke bang virgon.. dulu pake pelet apa bisa dapet spek begini. Aku mau coba buat pelet bidadara surga juga. Akun @OBiljag, membalas: Pakai cadar adalah pilihan, meski tidak wajib tapi itu adalah hal yg mulia. Lepas cadar pun tidak membuat seorang wanita menjadi hina. Bijaklah dalam memandang segala sesuatu, ini murni tindakan perjuangan seorang ibu demi buah hatinya. Semoga Allah mengindahkan hidupnya.

Akun @lurahsini, membalas: Virgoun adalah manusia tergoblok. Akun @husmi2608, membalas: cantik banget masya Allah. Akun @dito fficiel_2, membalas: Gon, nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan? Manusia emang nggak ada puasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.