www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral, Pria Berseragam Pemuda Pancasila Palak Sopir Truk

0

PODCASTNEWS.ID – Video seorang pria mengenakan seragam warna oranye bertuliskan Pemuda Pancasila viral di media sosial. Video tersebut juga beredar di grup-grup aplikasi pengantar pesan.

Dalam video tersebut terdengar pria tersebut mengendarai motor memalak sopir truk uang Rp10 ribu. Namun sopir tidak mau memberikan uang kepada pria berbaju loreng tersebut dan beralasan sudah membayar pajak.
Salah satu pengunggah video tersebut adalah akun Hera loebss (klik) dengan status: Pemuda tidak ber Pancasila. Sementara netizen pun ramai berkomentar di lini masa. Salah satunya akun @CurutKantor, membalas: Selalu begini.

Kemudian diunggah tangkapan layar dari akun @PolresBogor yang menuliskan status: Sudah dilakukan pengecekan Polsek Rancabungur ke TKP dan dinyatakan yang bersangkutan bukan dari Pemuda Pancasila dan sedang dicari pelakunya karena sudah mencoreng nama Pemuda Pancasila yang dikatakan oleh Ketua Pemuda Pancasila di wilayah tersebut dan masih dalam proses.

Akun @Heraloebss pun kembali membalas: Klasik. Akun @sampandi, membalas: Ah, organisasi satu ini memang. atributnya sering dipakai menjadi alat legitimasi untuk melakukan tindakan-tindakan yang tidak baik. Seakan-akan apabila mengenakan seragam dan atribut itu jadi bebas melakukan apa saja semaunya.

Akun @mielkyadwi, membalas: Si paling Pancasila dan si paling punya jalan bosquee, haha. Akun @timur_raden, membalas: kapan dibubarkan? Akun @Aditya28Nugraha, membalas: wuih jalur siapa ha ha ha ha ha ha ha, peraturan bukan sama polisi dan dishub tapi sama ormas ha ha ha ha ha.

Akun @Rezqi_CL, membalas: Peraturan baru tak buat. langsung jadi, Ha ha ha ha.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.