www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Netizen Dambakan Mahfud MD Jadi Cawapres

0

PODCASTNEWS.ID – Netizen mendambakan Menkopolhukam Profesir Doktor Mohammad Mahfud MD menjadi calon wakil presiden atau cawapres pada Pilpres 2024. Apirasi netizen tersebut tampak di lini masa akun Twitter @mohmahfudmd (klik) yang menuliskan status:

Satu pesawat terbang ke Yogya bersama Cak Imin. Pagi ini Cak Imin ada acar di UGM sedang saya acara di Pemprov DIY. Hari ini kami punya tugas di aacara yang berbeda di Yogya tetapi tujuan kami sama yakni berkhidmah untuk masa depan bangsa. Yogya salah satu kawah Candradimuka Saya dan Cak Imin.

Banyak netizen NKRI yang merespons status Mahfud MD tersebut. Sejumlah netizen bahkan mendambakan Mahfud MD agar dapat menjadi calon wakil presiden dari capres tertentu.
Hal tersebut terlihat dari status balasan dari akun @MangeroGusman dengan narasi: Sehat Pak moh mahfud md. Cawapres 2024. Kemudian diunggah foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersanding dengan foto Mahfud MD.

Sementara akun @indonhargamati, membalas: Cocok nih pak. Gasss Muhaimin-Mahfud. Sedangkan akun @wangkyberdikari, membalas: Bantu doakan orang baik berkualitas seperti bapak semoga Allah subhana wataalla kasih kesempatan jadi RI-2, jadi Cawapresnya pak Prabowo atau pak Anies oke tuh pak. pengalaman dan kinerja bapak sejak zaman Presiden Gus Dur yang selalu dipercaya jadi pejabat negara.

Akun @raja1dk, membalas: Moga pak kiyai mahfud jadi wapres. khidmah kanggo NU
Begitu pula akun @ParkirMuda, membalas: Mbok nyapres ato cawapres pak, rakyat masih bingung tiga capres sekarang, nuwun pak. Akun @MeruSumeru2, membalas: Yang kiri Cawapres Ganjar, yang kanan Cakoalisi Ganjar.

Akun @AbdSoma1696527, membalas: Saya masih berharap pak mahfud md jadi capres atau cawapress
Akun KangjiLawe, membalas: Semoga Bapak Mahfud terpilih jadi CAWAPRES 2024 dan kami dikaltim siap mendukung Bapak. Syukur syukur berpasangan dengan Bapak Prabowo aamiin.

Sementara itu ada juga netizen yang mengkritik Muhaimin di lini masa. Seperti akun @WastuPrabowo, membalas: Bagi saya kedua sosok ini tetap beda. Yang satu berada di barisan Gus Dur, sedangkan yang satu “menggulingkan” Gus Dur. Apalagi yang menggulingkan Gus Dur ini tangannya bau durian satu kardus.

Begitu pula akun paijo ahmad 17, membalas: Semoga sehat selalu pak mahfud. Kalau cak imin bodo amat ha ha. Akun @dianss 57, membalas: Wahai Cek Imin tebuslah dosa-dosa besar mu, dengan mencalonkan Pak Machfud orang yang ikhlas berjuang untuk negeri ini, Insyaa Allah sampean Khusnul Qotimah dan nama mu tertulis dangan tinta emas sejarah.

Akun @yudiwijayaa, membalas: Mestinya pak mahfud yang jadi wapres jokowi tapi cak imin yang gak setuju dulu itu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.