www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Duar!! Kepala Bea Cukai Makassar Jadi Tersangka dan Dicekal ke Luar Negeri

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial berita tentang KPK mencegah Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono kini menjadi tersangka dan dicegah untuk berpergian ke luar negeri. Nama Andhi Pramono sendiri viral setelah gaya hidup mewahnya viral di media sosial sebagai buntut dari viralnya kasus Rafael Alun Trisambodo.

Ramianya netizen tersebut tampak terlihat di lina masa akun PartaiSocmed (klik) yang menuliskan status: DHUAARR!!. Kemudian diunggah tangkapan layar berita berjudul: Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Dicegah KPK ke Luar Negeri! Diunggah pula status sebelumnya dengan narasi: Satu lagi dari BEA CUKAI!! Perkenalkan: Andhi Pramono, Kepala Bea Cukai Makassar. Begitu pula diunggah video yang menunjukkan rumah megah milik Andhi.

Atas unggahan tersebut netizen pun ramai memberikan komentar. Bahkan akun @Arifnaleraja, membalas: Dhuaarrr CNBC Indonesia. Kemudian diunggah tautan berita berjudul: KPK Tetapkan Andhi Pramono Bea Cukai Tersangka Gratifikas.

Akun misaelpanjaitan membalas: Tum, sebanrnya kpk punya kemampuan yang sama gak sih dengan sampean perihal penyelidikan atau mencari bukti awal? Kok kayaknya harus nunggu dari sampean dulu bukti-bukti awalnya, baru diproses sama mereka. MENGHERANKAN.
Akun @PartaiSocmed, membalas: Jangan kejem-kejam gitu.

Bongkar Yuk

Akun @kecapasinabc, membalas: bea cukai, tiga jempol ke bawah. Akun @beginatforty, membalas: Bukannya kemarin udah aman karena hartanya udah jelas semua? Apa ada cerita baru lagi?
Akun @babapraba, membalas: lapas lama-lama isinya pegawai pemerintahan semua ini.

Akun @Hasibuan Group, membalas: Mau nyimpan uang di negri orang yaaaa. Akun @degenterus, membalas: Mantap. Bongkar bongkar yuuuk. Sementara itu dalam berita yang dibaikan akun @PartaiSocmed membahas tentang, Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono kini dicegah untuk berpergian ke luar negeri. Kebijakan pencegahan itu diusulkan oleh KPK.

Pencegahan kepada Andhi Pramono mulai berlaku sejak hari ini. Andhi akan dicegah ke luar negeri selama 6 bulan ke depan yaitu 15 Mei 2023 sampai dengan 15 November 2023. Sementara dalam berita yang dibagikan di lini masa membahas tentang: KPK menetapkan Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono sebagai tersangka gratifikasi.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri memastikan pihaknya sudah memiliki kecukupan bukti.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.