www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Saatnya Berburu Cawapres…Siapa Pemimpin Klasemen?

0

PODCASTNEWS.ID – Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengklaim perebutan kursi calon presiden (capres) Pemilu 2024 sudah selesai.

Kini, saatnya partai politik koalisi berburu kursi calon wakil presiden Dari dinamika yang berkembang, pemilu mendatang tampaknya telah bulat menghadapkan Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan, Prabowo Subianto dari Partai Gerindra, dan Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem, Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Saya selalu katakan, capres sudah selesai, capresnya adalah Mas Ganjar, Pak Prabowo, dan Mas Anies,” kata Romy sebagaimana dilansir Kompas.com, Rabu 10 Mei 2023. Sejumlah nama cawapres saat ini tengah digadang gadang untuk mendampingi 3 nama capres paling popular saat ini.

Ada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sejak lama santer diisukan menjadi cawapres Anies Baswedan. Begitu pula nama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar juga masuk dalam bursa cawapres Prabowo.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.