www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Disebut Ganti Oli di Alexis, Netizen Dorong Yunarto Wijaya Lapor Polisi

0

PODCASTNEWS.ID – Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya tampak marah dengan netizen penyerangnya. Melalui cuitan di akun Twitter @yunartowijaya (klik) , dirinya menuliskan kemarahannya dangan narasi:

Urat nyali saya sudah pernah diuji pas diancam ditembak 2019 kok, dan apabila menyangkut keluarga, urat nyali saya harusnya lebih besar. saya akan ladeni pengecut macam kau sampe di manapun.
Kemudian diunggah tangkapan layar status yang menyerangnya, yaitu akun @SudahToh (klik) yang mengunggah status: Ternyata yang di rumah kurang servis ya, sampai kamu yunartowijaya harus cek onderdil dan ganti oli di alexis ha ha ha ha, Pantas bini lu makin gersang ha ha ha ha ha.

Kemudian diunggah foto Yunarto Wijaya bersama istrinya di atas perahu karet dengan latar belakang banjir. Diunggah pula tangkapan layar status akun @nabilajessica yang menuliskan narasi: Gue kasih tahu pelanggan Alexis waktu dulu gue kerja di sana. Ulin Yusron, Yunarto Wijaya, Ahok, Charles Honoris, Aria Bima, Adian Napitu.

Lanjutan: Nusron Wahid, Pak Jan Farids, Prananda Paloh, Glen Fredly, Pak Hasto, Gunawan Muhammad, dll. Makanya suka ketawa geli kalo liat ahok dan beberapa pendukungnya suka sok benar. Loh mereka bejat juga kok.

Nggak Usah Drama

Cuitan @YunartoWijaya tersebut mendapatkan respons beragam dari netizen baik yang pro maupun kontra capres tertentu. Seperti akun @Keripik04215455, membalas: Gue jadi faham knpa lu benci anies broo. secara anies kan yang tutup alexis, jadi wajar sekarang lu nyerang anies gak ada tempat buat ngadem di sana.

Akun @MasRahmad121, membalas: Kan anda kang surpey, coba dibuat survey benar ga cuitan Nabila jesica itu, … Respondennya yang kerja di alexis.. Gimana? Akun @KepaArgawinata 2, membalas: Laporin aje bung, biar jadi efek jera bagi kadrun-kadrun lainnya. Biar mereka gak seenaknya aja menyebar Hoax, fitnah, dan Kebencian Kepada orang lain.

Akun @Yuleskempo, membalas: Apa itu bisa dilaporkan? Akun @NusantaraJaya17, membalas: Mohon dengan hormat agar dilaporkan agar hal hal seperti menjadi pelajaran bagi pelakunya. saya bersedia membantu untuk itu. Akun @arkaatmaja 7, membalas: Biasa ajalah nggak usah drama

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.