www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ketika Para Menteri Jokowi Keroyok Anies Baswedan

0

PODCASTNEWS.ID – Calon presiden Anies Baswedan baru-baru ini melontarkan kritikan pedas terhadap pemerintah soal subsidi kendaraan listrik. Subsidi mobil listrik kata Anies bukanlah solusi yang tepat untuk menangani polusi udara, justru menambah kemacetan.

Anies Baswedan menilai, pemberian subsidi mobil listrik bukanlah solusi untuk mengatasi permasalahan polusi udara. Soal polusi udara, solusinya bukanlah terletak di dalam subsidi untuk mobil listrik. Pemilik-pemilik mobil listrik adalah mereka yang tidak membutuhkan subsidi,” ungkap Anies dalam acara deklarasi Amanat Indonesia (ANIES) di Tennis Indoor Senayan, Minggu 7 Mei 2023 lalu.

Kita menghadapi tantangan lingkungan hidup. Pemerintah harus memastikan sumber daya yang diberikan pemerintah untuk rakyatnya adalah sumber daya yang tepat, tuturnya. Anies menyebut kendaraan listrik tidak akan mengganti mobil yang sudah dimiliki orang-orang, sebaliknya justru akan membuat banyak orang memiliki mobil dan semakin menciptakan kemacetan. sejumlahmenteri-menteri Presiden Joko Widodo kemudian bereaksi atas pidato Anies Baswedan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.