www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Bahagia Itu Sederhana, ”Om Telolet Om”

0

PODCASTNEWS.ID – Kembali viral di media sosial sekumpulan anak-anak berada di pagar luar jalan tol dengan kondisi lalu lintas padat merayap. Anak-anak tersebut meminta bus Abimanyu yang terjebak macet dua jalan tol tersebut untuk membunyikan klakson teloletnya.

Rupanya sang pengemudi menuruti kemauan anak-anak itu dengan membunyikan klakson telolet dengan irama lagu tertentu. Anak-anak itupun bersorak sambil berjoget mengikuti irama klakson telolet. Saat berhenti, anak-anak itu meminta untuk dibunyikan lagi dan pengemudi kembali menuruti mereka.

Unggahan video tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen yang lain: seperti akun Jawa edannnn, membalas: Bahagia itu sesederhana ini, bisa joged sisi jalan. Akun @allaboutnuzi membalas: kemarin pas pulkam juga banyak bocil bocil di pinggir jalan kaya gini, ikut seneng liatnya.

Akun @ikanpedaa, membalas: hahah ikut seneng. Akun @qhdyh, membalas: Om supirnya asik bener orangnya. Akun @AnggerAl_Alim, membalas: Bahagia sederhana banget ya Allah. Akun @IdarImut, membalas: bahagia itu sederhana.

Sementara akun putraesaaa mengunggah video serupa, namun tidak patut ditiru oleh anak-anak. Pasalnya sekelompok anak tersebut berjoget-joget persis di depan bus yang menbunyikan klakson telolet sedang melintas perlahan di jalan raya.

Sementara itu akun Twitter @AkewJackie, membalas unggahan video pemotor meminta sebuah pikap yang melintas untuk menbunyikan klakson telolet, yang ternyata bunyinya adalah tahu bulat. Dituliskan pula narasi: Telolet bukan sembarang telolet.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.