www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Jurus Burung Bango Terbang ke Sana Kemari

0

PODCASTNEWS.ID – Warganet menyindir sikap Sandiaga Uno yang terkesan ragu-ragu memilih partai politik setelah resmi keluar dari Partai Gerindra.

Salah satu penyidir Sandiaga tersebut terlihat dalam status akun Twitter @Jayabay19479190 (klik) yang menuiskan narasi: Sandiaga Uno kelihatan ragu-ragu ke P3. Mungkin P3 tidak men-Cawapreskan SU. Jadi akan bertualang melalui PKS, karena dicawapreskan. Politisi opportunis mulai muncul dan ujungnya kalah lagi.

Kemudian diunggah tangakapan layar berita dengan judul: Rasanya Ingin Kembali Berjuang dengan Teman-teman PKS. Netizen lain pun turut berkomentar di lini masa. Seperti akun @Prasety253, membalas: Ha…ha…biar berjodoh denga anis lagi. kalo dulu 50M sekarang 500M.

Akun @herjobi, membalas: Dan ujung-ujugnya beli kursi. Template orkay mau masuk sekolah favorit. Tampar dengan duit 1T dapat kursi cawapres. Tak perlu berdarah-darah. Akun @Gokusen77711126, membalas: Kutu loncat. Akun @ononiha_radja, membalas: Sekadar mencari sensasi ini SU, dulupun sudah jadi wagub kerjanya tidak ada.

Begitu pula tangkapan layar berita yang sama diunggah oleh akun Twitter 03__nakula (klik), dengan menulis status: Sandiaga Uno: “PKS ini komitmennya terhadap NKRI sangat luar biasa, jadi mudah-mudahan jika kita berdoa, insyaallah dibukakan jalan untuk berjuang bersama-sama. Lagi bingung dia, menentukan suara partai mana yang mau dia beli. Duit tinggal ngeruk bro.

Kembali Berjuang Bersama

Netizen di lini masa status ini pun turut berkomentar. Seperti akun @kedondong2288, Dia memang cocok dengan partai ini, sejiwa. Hobby syariah. Akun andinsimoet, membalas: Lebih besar kemungkinan dia jadi cawapres anies kalo gabung di pks, doyan amat diutangin anies.

Akun @salmon_toding, membalas: Jurus burung bango terbang kesana kemari.
Akun RM Said 2, membalas: barter ocret ocret.

Sementara itu potongan berita yang dibagikan oleh akun @Jayabay19479190 dan @03__nakula membahas tentang Sandiaga Uno yang digadang-gadang akan bergabung dengan P3, kini memuji kawan-kawan lamanya di Partai Keadilan Sejahtera atau PKS.

Mantan kader Gerindra ini bahkan mengungkap keinginannya untuk kembali berjuang bersama dengan teman-teman lamanya di PKS. “Saya berjuang bersama PKS ini sudah berkali-kali ya, dan terbukti teman-teman PKS ini berjuang dengan hati, pejuang yang sangat pantang menyerah, tidak kenal lelah dan rasanya ingin kembali berjuang dengan teman-teman PKS,” kata Sandiaga Uno usai menghadiri Dialog Interaktif Bersama Pelaku Ekonomi Kreatif di Bojonggede, Bogor, Minggu (7/5/2023).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.