www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

AKBP Achiruddin Hasibuan Dipecat, Netizen Sujud Syukur

0

PODCASTNEWS.ID – AKBP Achiruddin HasibuanWarganet merasa senang dan bersyukur dengan berita pemecatan AKBP Achiruddin Hasibuan sebagai anggota Polri.

Ungkapan kegembiraan warganet tersebut salah satunya meramaikan lini masa dalam akun Partai Socmed yang menuliskan status dan menautkan berita berjudul: Akhinya Polri Putuskan Memecat AKBP Achiruddin Hasibuan Dengan Tidak Hormat. Warganet pun langsung urun komentar.

Seperti akun @Halaman1Google membalas: tanya. model polisi macam Achirudin masih ada berapa lusin tum di tubuh Polri? Akun @j6rt9gw2hd, membalas: Lanjutken proses kekayaannya. Akun @SilvesterAle17, membalas: Dipecat, rekening diblokir, anak masuk penjara lengkap sudah penderitaanmu.

Akun @ebetstz, membalas: Hampir Tiap kota ada depo solar ilegal. Dan biasanya backingnya oknum coklat atau ijo. Akun @Godsavejulian, membalas: Kau tabur lalu kau tuai, mendukung anak melakukan kekerasan adalah hal paling “Idiot” sebagai seorang Gakkum dengan pangkat AKBP. Terlebih bisnis gelap yang berdampak pada lingkungan dan merugikan sekitar jika terjadi sesuatu yang gak diinginkan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.