www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Bima Minta Maaf, Kritiknya Kurang Keras

0

PODCASTNEWS.ID – Akun Twitter melody_mellow mengunggah video terbaru Bima Yudho Saputro, pengkritik kebobrokan infrastruktur Lampung. Dituliskan pula narasi: Dari Australia Bima minta maaf ke Pemda Prov Lampung. karen KRITIKNYA KURANG KERAS.

Kena Lu Atas unggahan tersebut, netizen lain turut menanggapi. Seperti akun twitter vaniareninda, membalas: Gede emang nyali bang Bima ini. Kalo diliat makin ke sini ntar bakalan kebongkar si. Secara pemerintahan sana antikritik dan masyarakat yang bahkan dari luar daerah pun makin banyak menaruh curiga.

Sehat-sehat deh buat bang Bima sekeluarga Sebelumnya ramai pemberitaan tentang Bima, pemuda asal Lampung Timur yang tinggal di Australia itu, merilis video berdurasi 3 menit 28 detik di media sosial miliknya @awbimaxreborn. Ia menyampaikan kekecewaannya terhadap kondisi di Lampung yang menurut dia tidak mengalami kemajuan.

Bima menyindir sejumlah sektor di Provinsi Lampung, di antaranya infrastruktur, proyek Kota Baru, sistem pendidikan, birokrasi, dan pertanian. Atas konten tersebut, ia dilaporkan ke polisi. Keluarganya juga mendapat intimidasi dari berbagai pihak.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.