www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Anggota DPR Kritik Pesulap Merah: Terkesan Anda Arogan!

0

PODCASTNEWS.ID – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus dari daerah pemilihan Kalimantan Utara mengunggah video mengkritik Pesulap Merah atau Marchel Radhival di media sosial.

Deddy menanggapi video yang beredar tentang pernyataan Marcel yang terkesan menantang-nantang adu ilmu dengan masyarakat Dayak. Deddy mengaku tidak tahu motif Pesulap Merah. Yang jelas menurut Deddy pernyataan tersebut terkesan kekanak-kanakan, merasa lebih hebat dari siapa pun, dan terkesan arogan.

Deddy sendiri mengatakan tidak pernah mendengar orang Dayak ingin mengadu ilmu apa pun. Sementara itu akun Twitter @Dara_Cega turut mengunggah video tersebut dengan menuliskan narasi: Pesulap Merah Bikin ulah. Netizen pun turut menanggapi dengan memberikan komentar miring terhadap pesulap merah.

Seperti akun Twitter SugiSuripto membalas Dara_Cega: Pesulap merah sudah kelewatan. Kebablasan. Semoga teman-teman masyarakat Dayak nggak terpancing bocah ingusan. Namun ada juga netizen yang klarifikasi tentang sikap Pesulap merah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.