www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Pemeran dan Lokasi Video “Kebaya Merah” Masih Misterius

0

PODCASTNEWS.ID – Video syur wanita kebaya merah terus menggema di jagat maya, bahkan sempat memuncaki tranding Twitter di Indonesia.

Video berdurasi 16 menit tersebut, diperankan oleh dua orang hingga kini masih misterius. Dalam video tersebut, pemeran wanita sengaja mengenakan topeng hitam menutupi mata, sedangkan pemeran pria menggunakan topeng berwarna emas.

Pada bagian awal, video tersebut menggambarkan si pemeran wanita seolah-olah menjadi seorang pelayan hotel yang membawa asbak kepada tamu laki-laki yang hanya gunakan handuk tanpa baju keluar dari kamar mandi.

Adegan selanjutnya mempertontonkan adegan dewasa dengan latar di sebuah kamar hotel.

Berbeda dengan video amatir lainnya, video ini seperti memiliki skenario bak film profesional, di mana ada alur cerita dan dialog  antara pemeran wanita dengan laki-laki. 

Beredarnya video wanita kebaya merah ini pun membuat netizen berlomba-lomba untuk mencari link video tersebut. 

Viralnya video ini membuat pihak kepolisian bergerak cepat. 

Kata Kebaya Merah pun jadi trending di laman Google ataupun sosial media dari Twitter hingga Tiktok. Ada dugaan bahwa video syur wanita kebaya merah itu berlokasi di Bali. 

Pihak Polda Bali seperti diungkap oleh Kepala Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko masih menyelidiki. 

Hingga kini kepolisian juga belum menemukan lokasi pembuatan dan pemeran video tersebut. 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.