www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Selamat Tinggal PDIP, karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga

0

PODCASTNEWS.ID – Efek Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 terus bergulir. Setelah muncul tagar Tolakganjarjadipresiden, kini muncul gerakan anti-PDIP oleh netizen di media sosial.

Hal itu terlihat dari posting salah satu akun Twitter 03__nakula yang menulis: Owalah… Ternyata PDIP sudah sejak 2022 melobi pemerintah agar menolak timnas Israel. Jadi penolakan yang dilakukan Wayan Koster dan Ganjar Pranowo adalah perintah partai. Keduanya diperintah menolak karena Bali dan Jateng ditunjuk sebagai tuan rumah piala dunia U-20. Dalam posting tersebut juga diunggah tangkapan berita online dengan judul Hasto Klaim PDIP Sudah Lobi Pemerintah Tolak Timnas Israel Sejak 2022.

Postingan tersebut mendapatkan banyak komenter netizen lain yang menyatakan kekecewaan terhadap PDIP. Seperti akun Om_Sugik Membalas akun 03__nakula menulis: Berarti gak layak lagi kan didukung sebagai capres? Bisa runyam nanti kalau jadi presiden nurut ama perintah partai pengusung … apapun partai pengusungnya. Gak ada bedanya dengan bacapres boneka nasdrun kelompok sebelah.

Begitu pula akun Twitter oshinyadua Membalas: Pak ganjar kok gitu. Gampang disetir.. Gak cocok jadi presiden. Hal senada juga diungkap oleh akun Roykarokaro2 Membalas akun 03__nakula: Keluarga besar saya dari rezim orba semua banteng walau dulu sering kena imtimidasi rezim. Daerah saya suara banteng itu tidak pernah kurang 75 persen. Bapak saya juga kader dan ketua PAC PDIP. Tapi mulai saat ini saya akan gembosi banteng agar jadi kambing..Saya pastikan!

Akun Twitter Dwi1975 Membalas akun 03__nakula: Dan fatalnya, Ganjar Pranowo mau masuk lubang kuburan yang dibuat orang lain. Sangat disayangkan. Akun SoewandiHery Membalas akun 03__nakula menuliskan: Selamat tinggal PDIP, Karena nila setitik rusak susu Sebelanga.

Akun Twitter Hendriksrtn Membalas akun 03__nakula Hem. Di 2024 pikir-pikir dulu untuk pilih PDI Perjuangan. Ternyata pimpinan-pemimpinnya kurang rasional. Akun Twitter Sumi87089523 Membalas akun 03__nakula: Gud bay PDIP siapapun capres mu. malesssss!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.