www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Sibuk Nyapres, Anies Masih Sempat Rawat Burung

0

PODCASTNEWS.ID – Mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini diusung Partai NasDem menjadi calon presiden dalam Pilpres 2024, Anies Baswedan ternyata memiliki kegemaran memelihara burung kicau yang dilakukannya sejak ia masih kecil.

Kini disela kesibukannya menjalankan safari politik ke sejumlah daerah, Anies pun masih menyempatkan waktunya untuk merawat burung-burung kesayangannya tersebut.

Dalam video yang dibagikan di YouTube Channel pribadinya, Anies terlihat cukup telaten dalam memandikan serta membersihkan sangkar burung kesayangannya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun, memiliki belasan ekor burung kicau, mulai dari jenis anis merah, murai batu, cucak ijo dan cucak rowo.

Anies sendiri pada Jumat (4/11/2022), disambut oleh ribuan relawan setibanya di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Anies tiba di ruang VIP Bandara Kualanamu dan disambut Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara Iskandar ST, Ketua DPC Nasdem Kota Medan Afif Abdillah dan segenap unsur pimpinan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumut.

Puluhan relawan memadati loby bandara kualanamu hingga menyerupai lautan manusia. Mereka berteriak “Anies Presiden!” dan memadati sepanjang jalan Anies menuju mobil Alphard berwarna hitam di depan bandara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.