www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Pria Lecehkan Pria di Bus Transjakarta, Pelaku Kena Bogem Mentah

0

PODCASTNEWS.ID – Penumpang bus Transjakarta arah Pulogadung mengaku mendapat pelecehan seksual dari sesama penumpang pria. Pihak Transjakarta mengatakan korban sampai saat ini belum melaporkannya ke polisi.

“Korban mengalami kejadian di perjalanan dan melaporkan kepada petugas di Halte Rawamangun, Jakarta Timur, sekitar pukul 19:32 WIB. Petugas Transjakarta dengan sigap mengamankan dan menginterogasi pelaku, termasuk untuk mendapatkan identitas. Korban juga dibantu untuk melaporkan kejadian ke pihak berwajib.

Namun hingga saat ini Transjakarta telah menghubungi korban beberapa kali namun yang bersangkutan belum ingin melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani Noor, Kamis (3/11/2022).

Transjakarta tidak akan menoleransi segala bentuk tindak pelecehan seksual. Ia pun mengapresiasi pihak yang telah melaporkan insiden tersebut. “Kami mengimbau agar pelanggar selalu waspada dan berhati-hati agar terhindar dari aksi pelecehan seksual,” ungkap Anang.

Safar mengaku menjadi korban pelecehan saat bus dalam kondisi padat penumpang. “Untuk pengguna @PT_Transjakarta arah Pulogadung, hati-hati dengan orang ini. Tadi malam, dia melakukan tindakan pelecehan ke saya. Dalam kondisi bus 4D padat,” kata Safar lewat cuitannya.

Dia mengaku pelaku mencolek alat vitalnya. Dia mengaku peristiwa itu terjadi saat dirinya bermain ponsel. Namun, dia lupa lokasi persis saat terjadi aksi pelecehan seksual tersebut. Safar pun mengaku emosi dan jijik. Dia menunggu pelaku turun secepatnya. Namun, pelaku tak juga turun. Safar pun menonjok pria itu tepat di wajahnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.