www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Karpet Merah Anas Urbaningrum

0

PODCASTNEWS.ID – Masih ingat mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum? Narapidana kasus korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang tahun 2010 2012 ini tak lama lagi akan turun gunung ke kancah politik tanah air, setelah cukup lama bersemedi di hotel prodeo Lembaga Pemasyarakatan Suka Miskin, Jawa Barat.

Sesuai dengan masa hukuman yang telah dijalaninya, Anas Urbaningrum yang pernah doisebut sebagai matahari kembar Susilo Bambang Yudhoyono di Partai Demokrat, akan menghirup udara bebas pada April 2023 mendatang. Artinya, dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan ke depan, Anas Urbaningrum diyakini akan menjadi bagian dari dinamika politik tanah air yang saat ini mulai memanas menjelang pilpres 2024.

Signal itu ditegaskan oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara I Gede Pasek Suardika. Loyalis sejati Anas Urbaningrum tersebut bahkan telah menyiapkan karpet merah dalam bentuk jabatan strategis bagi Anas di Partai Kebangkitan Nusantara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.