www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Malangnya Indra Bekti, Sudah Sakit Didugat Cerai Istri

0

PODCASTNEWS.ID – Indra Bekti menghadapi cobaan berat. Di tengah masa pemulihan setelah dirawat di rumah sakit akibat pendarahan otak, Indra malah digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. Warganet curiga hal tersebut sejak Aldila menghapus seluruh foto suaminya di media sosial. Ternyata, kabar perpisahan tersebut dibenarkan oleh selalu kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis.

Milano mengungkapkan Aldila Jelita memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Milano mengatakan, Indra dan Aldila sudah tidak tinggal satu rumah sejak seminggu yang lalu. Indra Bekti tinggal di rumah lamanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Sedangkan Aldila Jelita tinggal bersama anak-anaknya.

Lebih lanjut, Milano Lubis mengungkapkan keduanya memang sepakat berpisah secara baik-baik. Alasan berpihak karena memang keduanya sudah tidak bisa sejalan lagi. Menurut Milano, permintaan cerai tersebut disampaikan Aldila Jelita kepadanya secara tiba-tiba pada Jumat malam pukul 11.30. Milo sempat menanyakan apakah Aldila benar-benar siap untuk bercerai.

Kerena selama ini Aldila menghadapi susah dan senang bersama Bekti. Adlila pun menyatakan sudah bertekad untuk bercerai. Milano mengatakan, mengenai hak asuh anak, keduanya telah sepakat untuk jatuh ke tangan Aldila Jelita. Kendati demikian, Indra Bekti tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

Mengenai perpisahan keduanya, Milano Lubis menegaskan tak ada kaitannya dengan sakit yang dialami Indra Bekti baru-baru ini. Menurutnya, keduanya memang memiliki permasalahan sudah lama. Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.