www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ayah Bantai Anak Kandung dan Cincang Istri di Depok Ngaku Kesetanan

0

PODCASTNEWS.ID – Rizky Noviyandi Achmad menyesal setelah membunuh anak kandungnya sendiri serta mencincang istrinya dengan golok.

Kekejaman Rizky tersebut berlangsung di kediamannya sendiri di Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (1/11/2022). ”Saya mohon maaf atas semua kejadian saat ini. Ini saya jadikan sebagai pelajaran,” kata Rizky saat konferensi pers di Mapolres Metro Depok, Rabu (2/11/2022). Atas perbuatannya itu, Rizky mengaku siap bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah membantai anak kandung dan istrinya tersebut.

“Dan saya siap menanggung jawab dan menerima semua risikonya dan akan menebus dosa-dosa saya,” ujar dia.

Rizky juga mengaku khilaf lantaran telah membunuh dan menganiaya istri. Dia beralasan ada setan yang merasuki dirinya sehingga nekat membacok kedua anggota keluarganya. “Saya khilaf, saat itu mungkin setan yang merasuki diri saya,” ujar dia.

Dia nekat menghabisi anaknya berinisial KPC (11) mengaku kesal lantaran dicueki oleh anaknya. Saat itu, Rizky menanyakan ke anaknya terkait rencana istrinya berinisial NI (31) yanghendak meminta pisah dan mau pulang ke rumah pamannya. Namun, KPC malah merespons dengan membuang muka. “Cekcok mulut ama istri pas dia mau pulang ke rumah, saya tanya anak saya dia kan namanya Keke (KPC). ‘Ke dengar ayah, ayah mau bicara,’ tapi tidak dihiraukan, dia cuek juga sampai buang muka,” kata Rizky.

Kerena itu, Rizky mengaku kecewa terhadap anaknya karena tak menghargainya sebagai seorang ayah. Terlebih, kebutuhan anaknya dalam pendidikan selalu dipenuhi. “Itu dia (KPC) sudah saya sekolahkan dan didik dengan pengajian dan les segala macam tapi selalu tidak menjawab kalau saya tanyain,” ujar dia.

Malam hari sebelum pembunuhan sadis itu, Rizky mengaku mengonsumsi sabu. Sementara itu Kepala Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok Komisaris Besar Imran Edwin Siregar mengatakan, perselisihan dipicu karena pelaku yang bernama Rizky Noviyandi Achmad (31) sering pulang pagi.

“Pelaku ini sering pulang pagi sehingga sering cekcok. Saat itu ditanyakan (oleh) sang istri, kenapa (pulang pagi). Kemudian, terjadi cekcok,” ujar Imran di Mapolres Depok, Rabu (2/11/2022).

Pada saat itu, kata Imran, NI minta cerai. Rizky pun sempat pergi salat subuh ke masjid. Amarah itu kemudian memuncak sepulang Rizky pulang dari masjid. Saat itu, Rizky melihat istrinya sedang bersiap pergi dari rumah. Saat itu, anaknya yang berinisial KPC (11) sudah pakai seragam sekolah.

“Istrinya juga sudah rapi mau berangkat. Namun, pelaku tidak terima. Hingga akhirnya terjadi adu mulut hebat, pelaku ambil golok yang ada di bawah meja,” ujar Imran. Tak lama kemudian, Rizky mengayunkan golok ke arah istri dan anaknya yang masih berusia 11 tahun. Sedangkan Rizky membawa anak yang baru berusia 1,5 tahun ke luar rumah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.