www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Jokowi Sebut Elektabilitas Prabowo Potensi Tertinggi

0

PODCASTNEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi atas dukungan Partai Gerindra dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pemerintahan. Menurut Jokowi, dukungan dari Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa. “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin,” ujar Jokowi saat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-15 untuk Partai Gerindra pada Senin (6/2/2023) dipantau dari siaran langsung dari YouTube Gerindra TV.

Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa,” tuturnya. Antara lain, lanjut Jokowi mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas SDA serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM. “Saya juga mengajak Partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kegotong-royongan agar kita mampu menghadapi tantangan,” ungkap Jokowi.

“Dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Sekali lagi dirgahayu Partai Gerindra,” tuturnya. Kepala Negara pun menyampaikan menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa dalam pemilu. Jika terus bekerja keras, elektabilitas Gerindra bisa menjadi yang teratas.

Dan jika kerja keras dan didongkrak terus Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas. Dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi,” tegas Jokowi. Ucapan selamat dari tersebut disampaikan lewat video rekaman yang diputar saat peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

Sering Dibohongi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengklaim dirinya sering dibohongi dan dikhianati selama terjun ke dunia politik. Akan tetapi, Prabowo menegaskan dirinya tidak akan menjadi pembohong ataupun pengkhianat. “Ada yang mengatakan Prabowo sering dibohongi, Prabowo sering dikhianati, tidak ada masalah. Yang penting adalah Prabowo tidak bohong dan tidak berkhianat,” ujar Prabowo dalam sambutannya di HUT ke-15 Gerindra, Senin (6/2/2023). Para kader dan pengurus Gerindra yang hadir tampak bertepuk tangan saat Prabowo menyerukan hal tersebut.

Prabowo lantas berterima kasih kepada kader Gerindra yang masih memberikan kepercayaan kepadanya hingga saat ini. Dia berkomitmen tidak akan mengecewakan kepercayaan para kader Gerindra.

“Dan kita harus memberi contoh sifat negarawan, kita harus memberi contoh sifat ksatria, kita harus memberi contoh sikap yang benar, kita harus memberi contoh bahwa ikut politik bersama Gerindra itu adalah politik yang lurus, politik yang benar, politik yang tidak pernah mau berkhianat, tidak pernah mau menipu,” tutur Prabowo.

Dirinya mengakui memang ada politik yang kotor. Tapi dirinya meminta kadernya memilih politik yang bersih  dan lurus.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.