www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Fans Dunia Nantikan Duel Mega Bintang Ronaldo VS Messi

0

PODCASTNEWS.ID – Paris Saint-Germain akan menjalani pertandingan eksebisi di Arab Saudi melawan Riyadh All Star XI pekan ini. Berikut jadwal laga itu.

Lawan PSG, Riyadh All Star XI merupakan gabungan pemain-pemain terbaik dari dua klub asal Riyadh, Al Nassr dan Al Hilal. PSG akan menghadapi Riyadh All Star XI di Stadion King Fahd Internasional, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Laga ini ditunggu karena berpeluang mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Ronaldo baru saja pindah ke klub asal Arab Saudi, Al Nassr. Selain Ronaldo, pemain Timnas Arab Saudi, Salem Al-Dawsari, juga akan masuk ke dalam line-up Riyadh All Star XI. Dia merupakan salah satu pembobol gawang Argentina saat Arab Saudi memetik kemenangan dalam laga fase grup Piala Dunia 2022.

Permintaan untuk laga PSG melawan Riyadh All Star XI sudah menembus dua juta dalam penjualan secara online. Sementara lelang tiket untuk kelas VIP ‘Beyond Imagination’ sudah menembus harga 10 juta riyal atau setara Rp 40,1 miliar.

Ronaldo sudah dipastikan akan menjadi kapten tim Riyadh All Star XI. Sedangkan Messi masih belum bisa dipastikan akan masuk ke dalam skuad PSG. Laga ini akan menjadi debut Ronaldo di Arab Saudi. Sejak bergabung dengan Al Nassr, dia belum bisa bermain dalam dua pertandingan karena menjalani sanksi larangan bertanding.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.