www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Mahfud MD dan Keluarga Korban Tak Puas Penanganan Tragedi Kanjuruhan

0

PODCASTNEWS.ID – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) bersama keluarga korban tragedi Kanjuruhan menemui Menko Polhukam Mahfud Md. Keluarga korban tragedi Kanjuruhan berharap ada keadilan atas kasus ini.

“Saya di sini ingin minta tolong untuk keadilan dalam kasus ini, Pak,” ujar salah satu orang tua korban kepada Mahfud MD, Jumat (6/1/2023).

“Karena selama ini yang saya lihat, prosesnya itu kok tanpa pergerakan. Pergerakan pun ada cuman sedikit. Mereka itu (korban) yang direnggut nyawa,” tambahnya. Mahfud menyatakan dirinya memahami perasaan keluarga korban. Dia juga merasa belum puas dengan penanganan kasus ini.

“Jadi banyak juga segi-segi yang belum terungkap, tapi saya juga masih belum puas, sangat tidak puas dengan hasil yang sekarang,” ujar Mahfud. Mahfud menjamin dirinya terus mengawal tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang. Dia juga menegaskan temuan terkait tragedi Kanjuruhan akan diproses secara proporsional. “Tapi itu yang terus kita kawal. Ini nanti hasil penemuan kita olah secara proporsional seperti biasa, saya ucapkan terima kasih kepada semuanya,” kata Mahfud. Tragedi Kanjuruhan terjadi usai pertandingan Arema FC melawan Persebaya yang digelar pada Sabtu (1/10/2022). Ada 135 orang yang tewas dalam peristiwa tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.