www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Anak Cristiano Ronaldo Ikutan Cabut dari MU

0

PODCASTNEWS.ID – Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Manchester United (MU). Kini sang anak, Cristiano Ronaldo Jr, juga cabut dari Setan Merah.

Kabar itu diumumkan jurnalis Edu Cornago di Twitternya. Ronaldo Jr rupanya pindah akademi, yakni kembali ke La Fabrica atau akademi usia dini Real Madrid.

“Real Madrid kembali memasukkan putra sulung Cristiano Ronaldo ke akademi mudanya,” cuit Edu Cornago. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo Jr memang kerap mengikuti karier ayahnya. Ia pernah menimba akademi di Madrid, Juventus, dan terakhir MU.

Di Madrid, Cristiano Ronaldo Jr disebut tampil tajam. Bocah berusia 12 tahun itu diklaim bisa membuat 50 gol dari 20 pertandingannya. Cristiano Ronaldo sendiri meninggalkan MU bulan lalu. Penyerang asal Portugal itu pergi dari Old Trafford, usai bikin heboh lewat wawacaranya.

Cristiano Ronaldo kini menganggur, usai membela Portugal di Piala Dunia 2022. Sejauh ini, klub Arab Saudi Al Nassr disebut tertarik menggaetnya dengan kabarnya siap memberi nilai kontrak fantastis.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.