www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Begini Alasan Shin Tae-yong ”Cuek” meski Indonesia Bantai Brunei 7-0

0

PODCASTNEWS.ID – Shin Tae-yong tampak cuek alias tidak melakukan selebrasi saat Indonesia pesta gol 7-0 kontra Brunei Darussalam di lanjutan Piala AFF 2022. Pelatih asal Korsel itu memberikan alasannya.

Indonesia menang 7-0 atas Brunei Darussalam di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Senin (26/12) sore WIB dalam lanjutan Piala AFF 2022. Tujuh gol tersebut dibagi rata oleh Abimanyu, Dendy, Egy, Spaso, Sananta, Klok, dan Sayuri.

Pelatih Shin Tae-yong terlihat tidak lakukan selebrasi atau merayakan gol-gol kemenangan Timnas Indonesia. Dilansir dari media Malaysia, Harimau Malaya, Shin Tae-yong ditanya perihal itu oleh awak media.

“Saya hanya ingin lebih fokus dan pemain juga bisa terus fokus. Sejujurnya dalam hati sangat bahagia,” jelasnya. “Bisa saja saya berselebrasi begitu senang kepada pemain, tapi nantinya pemain malah jadi tidak fokus,” sambungnya.

Indonesia selanjutnya akan hadapi Thailand di lanjutan Piala AFF 2022 pada Kamis (29/12) pukul 16.30 WIB di Stadion GBK. Kedua tim sama-sama punya enam poin dari dua laga, namun Thailand memimpin dengan selisih gol yang lebih baik.

“Sebenarnya ini baru dua match dan pertandingan ketiga lawan Thailand sangat penting. Baru setelah selesai pertandingan ketiga akan terlihat bagaimana gambaran semifinal dan final seperti apa,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.