www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral, Sambutan Pramugari Batik Air Untuk Gibran

0

PODCASTNEWS.ID – Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video penyambutan calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka oleh pramugari salah satu maskapai penerbangan swasta nasional.

Dalam video tersebut, pramugari yang tengah bertugas memberikan ucapan selamat melalui mikrofon yang bisa terdengar oleh semua penumpang di pesawat itu, dengan ucapan yang dinilai belum pas disampaikan saat ini.

“Bapak Ibu yang terhormat atas nama Batik Air dan segenap kru yang bertugas mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka dan seluruh rombongan. Kami sangat senang dapat melayani bapak dan ibu,” sebut sang pramugari,” yang viral di media sosial sepanjang, Kamis (15/2/2024).

Diketahui momen tersebut terjadi saat Gibran beserta rombongan akan take off dari Bandara Adi Sumarmo Solo menuju Jakarta untuk menghadiri acara Pidato Kemenangan Prabowo-Gibran di Istora Senayan pada Rabu (14/2/2024).

Kubu pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran kemarin mengadakan acara nonton bareng hasil quick count Pilpres 2024 yang dirilis oleh sejumlah lembaga survei. Dari hasil quick count tersebut pasangan Prabowo-Gibran memperoleh suara terbanyak mencapai 57 persen lebih atau diprediksikan bakal memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Meski demikian, penentuan pemenang Pilpres 2024 termasuk penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029 masih harus menunggu tahapan rekapitulasi hasil perhitungan suara resmi yang dilakukan KPU mulai tanggal 15 Februari hingga 20 Maret 2024.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.