www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Habiburokhman Sebut Tom Lembong Cuma Jago Nulis Pidato

0

PODCASTNEWS.ID – Wakil Komandan Tim Hukum TKN Prabowo Gibran, Habiburokhman menanggapi pernyataan Co Captain Timnas AMIN, Thomas Trikasih Lembong atau yang karib disapa Tom Lembong yang menyindir Presiden Jokowi tak mengerti apa-apa, karena selalu diberikan contekan oleh mantan Menteri Perdagangan dan Kepala BKPM tersebut.

Dalam tanggapannya yang diunggah di akun X -dulu Twitter- pribadinya pada, Selasa 23 Januari 2024, Habiburokhman menyebut bahwa Tom Lembong hanya jago nulis pidato dan tidak memiliki gagasan besar dan kinerja yang diapresiasi oleh rakyat. Sehingga tidak heran jika posisinya di kabinet Presiden Jokowi beberapa kali dipindah dan akhirnya diganti oleh menteri lainnya.

“Terkait pernyataan Pak Tom Lembong seolah menyindir Pak Jokowi dengan mengatakan Beliau 7 tahun memberikan contekan kepada bapaknya Gibran ya. Which is dalam hal ini adalah Pak Jokowi. Setahu saya Pak Tom Lembong ini kan cuma jago nulis pidato ya. Makanya dia juga nggak lama ya menjabat di kantor Pak Jokowi di satu posisi, pindah-pindah dan pada akhirnya memang diganti,” ujar Habiburokhman.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menyenggol Capres nomor urut 2, Anies Baswedan yang disebutnya hanya pandai omon-omon alias padai berbicara saja.

“Jadi memang cocok, Pak Tom Lembong ini jago nulis pidato. Capresnya juga Pak Anies jago pidato. Jadi yang satu jago bikin omongan, yang satu jago omong-omong. Padahal negara ini tidak bisa diurus oleh orang yang hanya pandai omon-omon. Negara ini harus diurus oleh orang-orang yang punya gagasan-gagasan besar, yang punya track record, pengalaman, kinerja yang terbukti diapresiasi oleh rakyat,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.