www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Relawan Jokowi Kembali Ungkit Kasus E-KTP dan Kardus Durian

0

PODCASTNEWS.ID – Kumpulan Relawan Jokowi secara resmi mengumumkan dukungannya kepada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk merebut kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan memenangkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam Pilpres 2024.

Pengumuman deklarasi tersebut dipimpin oleh Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina, yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

“Kami, relawan Jokowi, dengan resmi mendeklarasikan dukungan penuh kami untuk mengantarkan PSI ke DPR RI dan meraih kemenangan pasangan Pak Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilihan Umum 2024,” kata Silfester, diikuti oleh ribuan relawan Jokowi lainnya, Minggu (21/1/2024).

Dia menyatakan keyakinannya bahwa kemenangan pasti akan diraih, dan bahwa semangat Relawan Jokowi akan terus berkobar, sejalan dengan cita-cita Indonesia Emas yang harus lepas landas.

Pada kesempatan yang sama Silfester juga menyindir soal dugaan kasus korupsi yang pernah menyeret calon presiden dan calon wakil presiden dari kubu sebelah. Kasus yang dimaksud adalah kasus korupsi E-KTP yang pernah menyeret nama Ganjar Pranowo dan kasus suap di Kementerian Ketenagakerjaan atau yang populer dengan nama kasus kardus durian yang terjadi saat Muhaimin Iskandar menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.