www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Andika Ungkap Dukungan Pejabat Asing Terhadap Ganjar

0

PODCASTNEWS.ID – Mantan Panglima TNI, Jenderal Purnawirawan, Andika Perkasa yang kini bergabung sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024, mengungkapkan bahwa banyak pejabat asing di sejumlah negara yang mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia ke-8.

Hal tersebut berdasarkan kunjungannya mewakili Ganjar di Brunei Darussalam dan Amerika Serikat.
“Yang paling mengharukan saya, banyak pejabat yang saya tidak akan sebut siapa yang menitip salam untuk Mas Ganjar dan ingin Ganjar sukses di Pilpres 2024,” kata Andika saat mendampingi Ganjar di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2024).

Namun, ia enggan menyebutkan siapa pejabat negara dari luar negeri itu yang mengatakan kepadanya. Yang pasti, para pejabat tersebut mengetahui dan mengikuti perkembangan Ganjar di Indonesia dan menginginkan Ganjar sukses melaju menjadi Presiden Indonesia.

“Saya tidak ingin sampaikan siapa tapi mereka sangat penting, mereka tahu dan mengikuti Mas Ganjar dan mereka ingin melihat Mas Ganjar sukses di 14 Februari,” ujar Andika diiringi tepuk tangan para pendukungnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.