www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral! Pria Bertopi Pukul Wajah Anies

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang pria bertopi memukul wajah calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, dalam sebuah acara di Pontianak. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram kabarnegeri dengan menulis status:

Wajah Anies digeplak sosok pria bertopi putih. Unggahan video tersebut banyak mendapatkan respons netizen. Seperti akun nasywa.anjani.3 membalas: fans garis keras. Akun a.lfian2222, membalas: Gak sengaja itu. Akun aan.nuridin membalas: Penyusup Sementara itu Jubir Timnas AMIN Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan pihaknya belum memastikan apakah pemukulan itu disengaja atau tidak.

Bakhtiar mempertimbangkan kemungkinan bahwa kejadian itu bisa terjadi karena antusiasme dari para pendukung yang ingin bersalaman dengan Anies. “Kami masih meninjau apakah ini merupakan insiden yang disengaja. Mungkin saja ini adalah ekspresi antusiasme masyarakat yang ingin berinteraksi dengan Pak Anies, namun tanpa maksud melukai,” ungkap Bakhtiar.

Bakhtiar juga menyoroti sikap Anies yang tetap mempertahankan senyumnya meskipun mengalami insiden tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.