www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Bahlil Ungkap Alasan Prabowo Tarik Jaketnya

0

PODCASTNEWS.ID – Potongan video yang memperlihatkan Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menarik baju Menteri Invetasi Bahlil Lahadalia saat debat Cawapres viral di media sosial. Tindakan Prabowo menuai banyak reaksi negatif di media sosial karena dianggap arogan.

Awalnya Prabowo yang duduk di kursi capres memanggil Bahlil dari kejauhan. Saat Bahlil mendekat, Prabowo hendak menyampaikan sesuatu. Namun, karena merasa terlalu jauh, Prabowo menarik jaket Bahlil sehingga posisi telinga Bahlil berada di dekat mulut Prabowo.

Prabowo pun sempat berbisik beberapa waktu. Bahlil pun sempat meresponnya dengan anggukan. Bahlil sendiri melalui akun X -dulu Twitternya menyesalkan adanya narasi-narasi negatif tersebut. Padahal peristiwa yang sesungguhnya tidak ada arogansi.

“Saya terpukau Mas @gibran_tweet tampil begitu baik. Namun, saya menyayangkan beredarnya video saya dan Pak @prabowo dengan narasi tidak patut, tidak benar, dan cenderung memframing hal negatif. Padahal, suasana debat semalam sangat kondusif, riang gembira, dan penuh suka cita,”  kata Bahlil, Sabtu (23/12/2023).

Dia menjelaskan, momen yang terekam dalam video tersebut sebenarnya menampilkan komunikasi dan respon biasa antara seorang abang dan adiknya. “Video tersebut sebenarnya menampilkan komunikasi dan respon biasa antara seorang abang dengan adiknya. Jadi, semalam Pak Prabowo bertanya kepada saya dan berdiskusi tentang pernyataan Mas Gibran yang berkaitan dengan program ekonomi, investasi, dan hilirisasi,” jelasnya.

“Tentunya hal ini merupakan bagian dari kegiatan sehari-hari saya sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM,” imbuhnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.