www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ibu Rumah Tangga Korban Penganiayaan Dijadikan Tersangka

0

PODCASTNEWS.ID – Seorang ibu rumah tangga, Nurlaelah (46) menjadi korban penganiayaan oleh seorang laki-laki tetangganya, di Desa Manjapai, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kejadian yang berlangsung pada 19 Agustus 2023 itu menyisakan kepedihan lahir dan batin, karena aparat penegak hukum turut menjadikan Nurlaelah sebagai tersangka. Persoalan itu dipicu hal sepele. Berawal dari korban merapikan bebatuan di tepi jalan desa yang baru diperbaiki menuju akses halaman rumahnya.

Pelaku kemudian datang menegur untuk melarang korban menggunakan batu-batu itu. Hingga akhirnya pelaku menyerang korban berkali-kali sampai berdarah-darah. Saat diserang, Nurlaela sempat spontan membela diri dengan melempar batu ke arah pelaku. Kasus tersebut kemudian masuk ke ranah hukum atas laporan kedua belah pihak.

Ironisnya, polisi menetapkan kedua belah pihak sebagai tersangka. Kasus tersebut kini dilimpahkan ke kejaksaan negeri setempat. Hingga kini korban bersama keluarga terus mencari keadilan atas penetapan tersangka oleh aparat penegak hukum. Sebab Nurlaela mengaku hanya menjadi korban yang sempat membela diri atas serangan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.