www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Pratama Arhan “Terciduk” Dugem Bareng Istri

0

PODCASTNEWS.ID – Di tengah isu soal masa depan sepakbolanya, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub divisi 2 Liga Jepang, Tokyo Verdy, pemain tim nasional Pratama Arhan “terciduk” sedang dugem dengan sang istri Azizah Salsa.

Keduanya terlihat hadir dalam acara musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 yang berlangsung di Bali akhir pekan lalu. Momen Pratama Arhan hadir dalam party tersebut diunggah oleh selebritas Instagram (selebgram) Lula Lahfah di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan Sabtu (9/12/2023) tersebut, Pratama Arhan tampak hadir dengan sang istri, Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize.

Unggahan tersebut menuai beragam reaksi dari netizen yang dicurahkan melalui kolom komentar. Banyak yang salah fokus melihat penampilan Arhan yang kini terlihat lebih gaul sejak menikahi putri politisi Partai Gerindra Andre Rosidade tersebut. “Arhan udah jadi anak Jaksel,” tulis akun @iyaa_dhin di kolom komentar postingan tersebut.

Meski demikian, ada juga netizen yang cepu dengan mengetag akun instragram pribadi pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. “@shintaeyong7777,” tulis akun @dramakwing. Seperti diketahui, pelatih asal Korea Selatan itu memang dikenal disiplin dan tegas dalam menyeleksi skuad untuk timnas Garuda.

Bahkan ia tidak ragu mencoret pemain yang kedapatan dugem saat mengikuti pelatihan timnas. Seperti diketahui, pencinta sepak bola nasional sempat dihebohkan oleh insiden pemain timnas U-19 Indonesia yang ketahuan dugem.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.